INTEGRATED DIGITAL MARKETING

INTEGRATED DIGITAL MARKETING

digital marketing by hadi haiKali ini mencoba sharing syarat standar yang harus ada dalam pengelolaan Digital Marketing yang terintegrated berdasarkan pengalaman pribadi :

1. Tempat, alamat, Jenis, Nama, serta ijin usaha : Fungsi sebagai media perputaran roda ekonomi baik offline dan online, sebagai bahan pembuatan profile usaha, sebagai bahan pertimbangan desain dan maping website, serta sebagai bahan untuk meyakinkan calon customer

2. Hasil riset kata kunci : Fungsi sebagai data utama SEO (Search Enggine Optimasi), serta sebagai bahan pembuatan hastag /tagar, mantion, tag website

3. Hasil analisis SWOT : Fungsi sebagai bahan pertimbangan guna menentukan pangsa pasar berdasarkan situasi dan kondisi serta kompetitor yang ada, serta bahan pertimbangan kebijakan /bentuk /format publikasi yang akan dilakukan

4. Operator Customer Service : Fungsi sebagai eksekutor & konsultan produk, menerima & menjelaskan pertanyaan customer, menerima & mengkondisikan orderan

5. Operator Publikasi : Fungsi sebagai orang yang mengelola perangkat, melakukan dokumentasi, mendesain publikasi, serta melakukan publikasi

6. Komputer, Laptop, Hp Android ram4 : Fungsi sebagai alat perangkat pengolah data

7. Photo digital (Hp Android ram4) : Fungsi sebagai alat perangkat pengolah foto untuk keperluan publikasi

8. Koneksi Internet (Langganan Wifi /Pulsa Data) : Fungsi sebagai media penghubung ke dunia maya internet

9. No Hp : Fungsi sebagai identitas /contact person diantaranya untuk – SMS – CALL – WhatsApp

10. Email : Fungsi sebagai identitas usaha di dunia maya diantaranya untuk – Account Android – Facebook – InstaGram – Youtube – Website

11. Program CSR /berbagi : Fungsi sebagai nilai posiif serta azas manfaat usaha kita bagi lingkungan

About hadie.is